Bayern Munich Bantah Sudah Dekati Harry Kane

ADVERTISEMENT

Bayern Munich Bantah Sudah Dekati Harry Kane

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 12 Sep 2022 17:20 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 20: Tottenham Hotspurs Harry Kane celebrates scoring his sides first goal during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Wolverhampton Wanderers at Tottenham Hotspur Stadium on August 20, 2022 in London, United Kingdom. (Photo by Rob Newell - CameraSport via Getty Images)
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (oto: CameraSport via Getty Images/Rob Newell - CameraSport)
Munich -

Harry Kane sempat dirumorkan menjadi target incaran Bayern Munich. Raksasa Bundesliga itu membantahnya.

Bayern baru saja melepas Robert Lewandowski musim panas ini. Die Roten disebut mencari pengganti yang sepadan.

Nama Kane kemudian mencuat. Striker Tottenham Hotspur itu dinilai cocok menjadi ujung tombak Bayern yang baru.

Selama di Tottenham, Kane membuktikan bisa menjadi striker berbahaya. Total 253 gol sudah dilesakkannya untuk The Lilywhites.

Peluang Kane untuk cabut juga terbuka musim panas ini, sebab ia bakal memasuki tahun terakhirnya di Tottenham. Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu sebenarnya nyaris pindah ke Manchester City, namun kedatangan Antonio Conte membuat Harry Kane memilih bertahan.

Bayern, yang kabarnya tertarik, dikabarkan mulai melakukan pembicaraan dengan pihak pemain. Namun, hal itu segera dibantah Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun di kamp Harry Kane," katanya, kepada Sport 1, yang dilansir Standard.

"Kami memiliki keyakinan pada pemain kami. Serge [Gnabry], Sadio [Mane], [Eric Maxim] Choupu-Moting, dan juga [Mathys] Tel."

"Merekalah yang harusnya berkembang. Kami punya delapan pemain untuk empat posisi. Pada akhirnya, Anda harus melihat apa yang ditawarkan pasar dan kami tidak menemukan siapa pun yang lebih baik dari apa yang kami miliki," jelasnya.

Musim panas ini, Bayern Munich sendiri belanja banyak striker. Sadio Mane direkrut dari Liverpool, juga penyerang muda Rennes, Mathys Tel, juga dibeli. Sebelumnya, tersiar kabar Bayern juga mengincar Erling Haaland, namun penawarannya ditolak sang pemain.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT