Pavard Bilang Begini, Maksudnya Mau Flirting ke MU dan Chelsea?

ADVERTISEMENT

Pavard Bilang Begini, Maksudnya Mau Flirting ke MU dan Chelsea?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 21 Sep 2022 11:20 WIB
MUNCHEN, GERMANY - SEPTEMBER 13: Benjamin Pavard of FC Bayern Munchen looks on during the Group C - UEFA Champions League match between FC Bayern Munchen and FC Barcelona at the Allianz Arena on September 13, 2022 in Munchen, Germany (Photo by DAX Images/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)
Benjamin Pavard. Foto: Getty Images/BSR Agency
Jakarta -

Benjamin Pavard sempat santer dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea pada bursa transfer musim panas. Komentar teranyarnya ini tak ayal memunculkan spekulasi lagi.

Saat ini Pavard masih bermain di Jerman bersama Bayern Munich, yang dibela pesepakbola 26 tahun itu sejak 2019. Ia sudah menghabiskan enam tahun terakhir di Jerman, dengan Stuttgart menjadi klub sebelumnya.

Ketika jendela transfer dibuka pada musim panas lalu, bek kanan asal Prancis itu dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan Chelsea yang kabarnya tertarik meminang.

Benjamin Pavard pada akhirnya masih bertahan di Bayern saat bursa transfer itu tutup. Tapi kini mantan pemain Lille tersebut malah seperti hendak menggoda klub-klub peminat untuk kembali mendekati, lewat pernyataannya.

Pavard mengaku kalau musim panas lalu sudah mendapatkan sejumlah tawaran dari beberapa klub. Walaupun kini masih di Bayern, ia tetap membuka lebar kemungkinan pindah kelak.

"Aku sempat ragu-ragu, pada musim panas aku dan agenku mendapatkan sejumlah kontak dari klub-klub berbeda. Setelah itu aku mengobrol dengan pelatij Bayern, yang punya hubungan baik denganku," katanya kepada Telefoot.

"Ia membuatku paham bahwa aku masih ada dalam rencananya, bahwa aku penting buat tim. Mungkin suatu hari nanti aku akan bergabung dengan klub-klub itu, entah apa yang akan terjadi masa depan."

"Aku masih di Bayern Munich. Setelah itu aku akan punya waktu untuk memproyeksikan langkah berikutnya," sebut Benjamin Pavard.

Bayern sedang tertatih di Bundesliga dengan tercecer di posisi kelima klasemen Liga Jerman, terpaut lima angka dari Union Berlin di puncak klasemen.

Die Roten sudah tanpa kemenangan di empat laga terakhir Bundesliga, dengan satu kekalahan dialami tepat sebelum jeda internasional sekaligus mengakhiri rentetan tiga hasil seri. Situasi itu membuat masa depan Julian Nagelsmann selaku pelatih mulai dispekulasikan.

(krs/pur)

ADVERTISEMENT