DetikSepakbola
Minggu 24 Juni 2012, 22:29 WIB

Atletico Takkan Jual Falcao

- detikSport
Atletico Takkan Jual Falcao Reuters/John Vizcaino
Madrid - Berkat ketajamannya yang terus terjaga, Radamel Falcao kini tengah dilirik beberapa klub. Namun, pemilik Falcao, Atletico Madrid, menegaskan bahwa mereka tak akan menjual si pemain.

Setelah tampil ciamik di Porto, Falcao hijrah ke Atletico pada musim panas tahun lalu. Bersama Los Colchoneros<\/em>, penyerang asal Kolombia itu tetap mematikan di depan gawang dan mengemas 36 gol dalam 50 penampilan pada musim lalu.

Performa apik Falcao itu dikabarkan membuat beberapa klub seperti Chelsea, Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester City meminatinya dan siap mengucurkan dana besar untuk mengeluarkannya dari Vicente Calderon. Namun, Atletico sama sekali tak berminat melepas penyerang andalannya itu.

\\\"Klub punya sikap yang sangat jelas soal ini. Falcao akan tetap di Atletico Madrid dan semua pembicaraan soal kepindahannya adalah salah tempat,\\\" ucap Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, kepada AS.<\/em>

\\\"Dia akan tetap bersama kami pada musim depan dan kami tak sedang mempertimbangkan kemungkinan lain apapun,\\\" tegasnya.


(mfi/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed