DetikSepakbola
Rabu 30 Januari 2013, 01:13 WIB

Benzema: Tak Ada Keretakan antara Pemain Madrid dengan Mourinho

- detikSport
Benzema: Tak Ada Keretakan antara Pemain Madrid dengan Mourinho AFP/Pedro Armestre
Barcelona - Karim Benzema menepis keras isu keretakan di antara para pemain Real Madrid dengan Jose Mourinho. Ditegaskan Benzema, hubungan para pemain dengan sang pelatih baik-baik saja.

Pada musim ini, Madrid acap kali dikabarkan dilanda konflik internal. Yang terakhir komentar reporter olahraga Spanyol yang adalah kekasih Casillas, Sara Carbonero bahwa Madrid telah \\\'pecah\\\' dan Mourinho tidak lagi berbicara dengan para pemainnya.

\\\"Iklim di skuat, seperti yang diketahui orang-orang, tidaklah bagus,\\\" ungkap Carbonero kepada La Jugada. \\\"Ini adalah rahasia umum bahwa para pemain tidak semuanya setuju dengan pelatih.

\\\"Ada perpecahan di skuat, tapi kita akan harus menunggu hingga akhir musim untuk melihat apakah Mourinho akan pergi.\\\"

Menanggapi komentar itu, Benzema membantah adanya perpecahan. \\\"Kami sangat bersatu dan kami tidak memiliki masalah dengan pelatih,\\\" tegas Benzema dalam konferensi pers jelang laga semifinal leg I Copa del Rey sebagaimana diwartakan Sky Sports.<\/em>

\\\"Aku tidak tah mengapa mereka mengatakan itu semua,\\\" sambung striker internasional Prancis ini.




(rin/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed