DetikSepakbola
Minggu 17 Mar 2013, 03:20 WIB

Puyol Bisa Absen sampai Tiga Bulan

- detikSport
Puyol Bisa Absen sampai Tiga Bulan (Getty Images/David Ramos)
Barcelona - Kabar kurang menyenangkan harus diterima Barcelona terkait kondisi Carles Puyol. Tim dokter Barca menyatakan bahwa Puyol mungkin absen hingga tiga bulan--lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya.

Puyol harus menjalani operasi pada lututnya untuk menyembuhkan cedera yang sudah lama dia derita. Cedera itu pula yang memaksa Puyol absen dari Piala Eropa 2012 lalu.

Puyol kemudian menjalani pembedahan pada hari Jumat (15\/3\/2013) waktu setempat. Sebelumnya, Puyol diprediksi akan menepi selama sebulan<\/strong><\/span><\/a>.

Namun tim dokter Barca kemudian mengonfirmasi bahwa proses pemulihan Puyol butuh waktu yang lebih lama. Bek berusia 34 tahun itu kemungkinan bisa absen hingga tiga bulan.

\\\"Dia akan menentukan waktu pemulihannya sendiri. Dia mungkin mengatakan pada kami ingin kembali bermain dalam sebulan atau satu setengah bulan, atau bisa memerlukan dua atau tiga bulan,\\\" ungkap Ricard Pruna, salah satu dokter tim Barca, seperti dilansir AS<\/em>.

\\\"Dia ingin dioperasi secepat mungkin. Tapi kami tahu seperti apa Carles, jika Anda mengatakan padanya dia tidak bisa bermain selama empat bulan, dia akan kembali dalam dua bulan.\\\"

\\\"Carles bisa kembali tepat waktu di akhir musim tapi dia juga bisa punya pengaruh dengan berada di ruang ganti. Dia adalah pemain yang bisa menyebarkan kekuatan mental kepada yang lain,\\\" katanya menambahkan.



(nds/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed