DetikSepakbola
Minggu 12 Mei 2013, 09:06 WIB

Cedera, Varane Absen di Final Copa del Rey

- detikSport
Cedera, Varane Absen di Final Copa del Rey Getty Images/Quique Garcia
Barcelona - Usai bermain imbang dengan Espanyol, Real Madrid dapat kabar buruk terkait Raphael Varane. Dapat cedera dalam laga tersebut, bek tengah El Real<\/em> itu bakal absen di final Copa del Rey.

Varane cuma bermain 19 menit dalam laga dengan Espanyol tersebut. Harus dipapah tim medis Madrid, posisinya di atas lapangan digantikan oleh Xabi Alonso.

Hingga kini belum diketahui pasti seberapa parah kondisi pesepakbola asal Prancis itu. Namun dengan final Copa del Rey akan dilangsungkan pada 17 Mei mendatang, Jose Mourinho menyebut kalau pemainnya itu tidak akan bisa dimainkan.

\\\"Saya tidak ingin menduga-duga apa yang akan dikatakan oleh tim medis, tapi saat ini terlihat kalau kondisinya cukup serius, katakan saja tak mungkin baginya bermain di final atau pada dua atau tiga pertandingan tersisa musim ini,\\\" sahut Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan.

Ditinggal bek yang sudah jadi langganan starter<\/em>, Mourinho memastikan itu bukan masalah besar buat dirinya dan juga Madrid. El Real<\/em> disebutnya punya pemain alternatif untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Varane.

\\\"Kami punya alternatif. Itu adalah posisi di mana kami punya banyak pemain yang bisa tampil bagus, dan itu adalah kabar baik. Kami jelas kecewa dia tak bisa bermain di pertandingan yang sangat diinginkan oleh banyak pemain, tapi tak perlu membuatnya menjadi drama karena kami punya solusi,\\\" tegasnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Akan menjadi penantang Madrid di final Copa del Rey adalah Atletico Madrid. Laga tersebut sekaligus menjadi peluang terakhir Madrid meraih trofi musim ini, setelah gagal di La Liga dan dikandaskan Borussia Dortmund di Liga Champions.


(din/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed