DetikSepakbola
Senin 12 Jan 2015, 07:00 WIB

Messi Bantah Bakal ke Chelsea, Juga Tak Pernah Minta Enrique Dipecat

- detikSport
Messi Bantah Bakal ke Chelsea, Juga Tak Pernah Minta Enrique Dipecat JOSEP LAGO/AFP/Getty Imagescom
Barcelona -

Lionel Messi membantah sendiri serangkaian kabar miring soal dirinya yang ramai jadi pemberitaan sepekan terakhir. Dia menyangkal akan gabung Chelsea atau Manchester City, juga tak pernah meminta Luis Enrique dipecat.

Rumor-rumor yang beredar liar di Spanyol dan Eropa dalam sepekan terakhir didasari oleh kabar soal retaknya hubungan Messi dengan Luis Enrique. Penyebabnya adalah keputusan sang pelatih yang tidak memasukkan Messi (dan juga Neymar) saat The Catalans kalah 0-1 dalam lawatan ke Real Sociedad.

Soal hubungan yang tak hormonis tersebut kemudian merambat ke berbagai hal. Salah satunya adalah isu yang menyebut Messi sudah meminta presiden Barca untuk memecat Enrique. Tak tanggung-tanggung, Messi dikabarkan mengancam pergi kalau Enrique tidak dicopot dari posisinya di akhir musim ini.

Muncul efek domino dari rumor tersebut yang menyebut Messi akan pindah ke Chelsea. Apalagi dia kemudian mem-follow akun Instagram The Blues.

"Saya pemain biasa, seperti rekan-rekan saya yang lain. Saya tidak membuat keputusan atau meminta untuk mendepak siapapun. Saya tidak menuntut apapun. Saya mendengar rumor yang menyebut ayah saya sudah berbicara dengan City dan Chelsea...semuanya bohong," sahut Messi dalam wawancaranya dengan Barca TV usai mengantar timnya menang 3-1 atas Atletico Madrid.

Messi juga membantah dirinya terlibat perseteruan dengan Zlatan Ibrahimovic, Josep Guardiola dan Samuel Eto'o, yang membuat mereka semua pergi dari Camp Nou.

"Saya sudah mendengar semuanya. Saya tidak akan membantah apapun. Berulang kali dikatakan saya punya hubungan buruk dengan Guardiola, dengan Eto'o, dengan Ibra. Itu tidak benar, termasuk soal Luis Enrique," tuntas Messi di Marca.






(din/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed