DetikSepakbola
Senin 12 Jan 2015, 23:17 WIB

Messi Tak Jamin Akan Tetap di Barca Tahun Depan

- detikSport
Messi Tak Jamin Akan Tetap di Barca Tahun Depan Getty Images/Philipp Schmidli
Zurich -

Belakangan masa depan Lionel Messi di Barcelona sedang ramai dispekulasikan. Pengakuan teranyar superstar sepakbola asal Argentina itu kini niscaya kian menyulut api spekulasi.

Spekulasi masa depan Messi berhembus seiring kabar bahwa hubungannya sudah tak lagi harmonis dengan Entrenador Barca Luis Enrique. Pada satu titik Messi bahkan sempat dilaporkan memberi ultimatum kepada Blaugrana, memilih dirinya atau Enrique.

Munculnya rumor itu diikuti dengan kehadiran sejumlah nama klub-klub top Eropa yang disebut-sebut siap menampungnya. Ada pula rumor yang menyatakan bahwa ayah Messi bahkan telah berkomunikasi dengan Manchester City dan Chelsea.

Pada prosesnya Messi memang telah angkat bicara membantah kabar keretakan hubungannya dengan Enrique, maupun ayahnya yang dilaporkan telah membuka komunikasi dengan klub lain. Tetapi rumor tampaknya belum akan pupus begitu saja menyimak komentar teranyarnya.

"Aku tak yakin apa yang akan terjadi, apakah aku akan kembali ke Newell's," sahut Messi di acara seremoni FIFA Ballon d'Or 2014, ketika ditanya apakah ia akan kembali merumput di Argentina di masa mendatang.

"Aku tak yakin akan berada di mana tahun depan. Di dalam dunia sepakbola banyak hal berubah dalam waktu satu malam," lanjutnya seperti dikutip Eurosport.

"Aku selalu bilang akan mengakhiri karier di Barcelona, tapi seperti yang Cristiano (Ronaldo) bilang, cuma Tuhan yang tahu tentang masa depan," tutur Messi menyebut salah satu pesaingnya dalam perebutan Ballon d'Or 2014.


(krs/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed