DetikSepakbola
Rabu 11 Januari 2017, 22:18 WIB

Zidane: Madrid Tak Pikirkan Treble

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Zidane: Madrid Tak Pikirkan Treble Foto: REUTERS/Juan Medina
Madrid - Memenangi treble diakui Zinedine Zidane jadi target Real Madrid. Tapi untuk saat ini, Zidane menegaskan bahwa Madrid belum memikirkan soal hal itu.

Madrid jadi kandidat kuat juara La Liga musim ini setelah tampil mengesankan dan memimpin klasemen. Los Blancos mantap di puncak dengan 40 poin dari 16 laga, unggul empat poin dari Sevilla yang ada di posisi kedua.

Di ajang Copa del Rey, Madrid juga di ambang babak perempatfinal. Mereka sudah mengantongi kemenangan 3-0 atas Sevilla di leg pertama babak 16 besar. Sementara di Liga Champions, Madrid akan menghadapi Napoli di babak 16 besar.

Soal treble, Zidane tak menampik kalau itu jadi target Madrid. Tapi Zidane juga menegaskan kalau Madrid saat ini lebih fokus menghadapi laga per laga.

"Kami tidak berpikir soal treble. Kami hanya bekerja dari hari ke hari," ucap Zidane seperti dikutip dari Soccerway.

"Tentu semua ingin memenangi treble, tapi itu masih jauh dan kami tidak boleh memikirkannya."

Madrid sudah ditunggu dua pertandingan melawan Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB, dan La Liga, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Zidane memprediksi laga sulit akan dihadapi oleh Madrid.

"Kami akan memainkan pertandingan Copa del Rey dan kemudian di La Liga melawan tim yang sama. Ini akan jadi laga-laga penting untuk kami, ini adalah pekan vital," ucap Zidane.


(nds/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed