DetikSepakbola
Rabu 11 Januari 2017, 23:05 WIB

Jelang Copa Del Rey

Madrid Kembali Istirahatkan Ronaldo

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Madrid Kembali Istirahatkan Ronaldo Foto: REUTERS/Juan Medina
Madrid - Real Madrid kembali menyimpan penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo, di ajang Copa del Rey. Pada pertemuan kedua dengan Sevilla, Ronaldo lagi-lagi diistirahatkan.

Ronaldo sebelumnya juga absen di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey pada pekan lalu. Tanpa Ronaldo dan sejumlah pemain pilar lainnya, Madrid menggasak Sevilla 3-0 di Santiago Bernabeu.

Ronaldo kemudian tampil penuh ketika Madrid menghajar Granada 5-0 dalam lanjutan La Liga di Bernabeu, Sabtu (7/1) lalu, dan menyumbangkan satu gol.

Akan tetapi, Ronaldo kembali diistirahatkan saat Madrid gantian menyambangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB.

Ronaldo bukan satu-satunya pemain kunci Madrid yang diistirahatkan. Gelandang Luka Modric juga tak masuk skuat yang berisi 19 orang pemain.

Sementara itu, James Rodriguez yang dua kali menjebol gawang Sevilla di Bernabeu akan absen karena cedera. Begitu juga dengan Isco, Pepe, dan Gareth Bale.

"James kembali merasakan sesuatu di betisnya dan kami tak akan mengambil risiko. Saya pikir itu cuma masalah kecil, tapi kami selalu berhati-hati," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Kami masih punya banyak pertandingan. Kami akan memantau situasinya, tapi tak akan mengambil risiko," kata Zidane.




Skuat Madrid untuk laga melawan Sevilla:

Kiper: Keylor Navas, Casilla, Yanez.
Bek: Carvajal, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Coentrao, Danilo.
Gelandang: Kroos, Casemiro, Kovacic, Asensio, Enzo.
Penyerang: Benzema, Lucas Vazquez, Mariano, Morata.



(mfi/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed