DetikSepakbola
Sabtu 18 Feb 2017, 00:59 WIB

Jelang Liga Spanyol

Bale Berpeluang Comeback Akhir Pekan Ini

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Bale Berpeluang Comeback Akhir Pekan Ini Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Madrid - Gareth Bale punya peluang untuk kembali merumput pada akhir pekan ini setelah absen lama. Penyerang Real Madrid itu masuk skuat untuk laga melawan Espanyol.

Bale belum bermain lagi sejak mendapatkan cedera engkel pada laga Liga Champions melawan Sporting Lisbon, bulan November 2016 lalu. Tapi, dia sudah kembali berlatih dalam beberapa hari terakhir.

Setelah absen saat Madrid mengalahkan Napoli 3-1 di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) lalu, Bale sudah cukup fit untuk laga selanjutnya melawan Espanyol, Sabtu (18/2). Namanya termasuk 19 pemain yang dipersiapkan oleh pelatih Zinedine Zidane.




"Bale sekarang sudah kembali bersama kami. Dia akan masuk skuat besok dan saya ingin memberinya waktu bermain," ujar Zidane di situs resmi Madrid.

"Dia sangat bersemangat dan kami gembira hampir semua pemain sudah kembali. Cuma ada dua atau tiga pemain yang cedera ringan," tuturnya.

Bale baru tampil pada 16 pertandingan pada musim ini dengan sumbangan tujuh gol dan empat assist.

"Kita semua mengenal Gareth. Dia benar-benar pemain kunci bagi kami. Dia punya kualitas, kecepatan, dan kami tahu apa yang bisa dia lakukan terhadap pertahanan tim lawan," ujar Zidane.

Madrid saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan perolehan 49 poin dari 20 laga. Los Blancos unggul satu poin atas Barcelona, tapi Barca sudah main 22 kali.



(mfi/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed