DetikSepakbola
Senin 20 Mar 2017, 16:10 WIB

Ada Jurnalis Tidur di Konferensi Persnya, Enrique: Saya Pasti Sangat Membosankan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Ada Jurnalis Tidur di Konferensi Persnya, Enrique: Saya Pasti Sangat Membosankan Foto: Getty Images/David Ramos
Barcelona - Wajarnya jurnalis menantikan sesi konferensi pers pelatih atau pemain usai laga demi mendapatkan penjelasan terkait permainan. Tapi yang satu ini mungkin terlalu lelah menunggu.

Salah seorang jurnalis tertangkap basah oleh pelatih Barcelona Luis Enrique tertidur dalam sesi konferensi persnya di Camp Nou, Senin (20/3/2017) dinihari WIB. Barca menang 4-2 atas Valencia di laga malam itu, menipiskan jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen menjadi dua poin.

Saat sedang berupaya memberikan penjelasan, perhatian Enrique teralihkan ke seorang jurnalis yang kabarnya tertidur. Dengan terheran-heran, Enrique pun menunjuk ke sosok tersebut dan mengalihkan pembicaraan.




"Lihatlah, ini belum pernah terjadi pada saya. Ada yang tidur di konferensi pers!" kata Enrique dalam cuplikan video yang dilansir Omnisport.

"Ini pertama kalinya. Saya pasti sudah sangat membosankan," imbuhnya.

Komentar itu tampaknya membangunkan sang jurnalis, dan Enrique pun sontak bertanya padanya, "Selamat pagi! Apa kabar?"

Kejadian itu membuat Enrique benar-benar heran dan tak bisa menahan geli. Bahkan sampai seorang jurnalis lainnya melempar pertanyaan padanya, dia masih tak habis pikir. Pada akhirnya Enrique kembali melanjutkan sesi itu dengan serius.

"Okelah, mari kita lanjutkan ini," ujarnya.

Sosok wartawan yang tertidur itu belakangan diketahui adalah Steve Futterman dari CBS News, sebagaimana dilaporkan Marca. Lewat akun twitter-nya, Steve juga sudah mengakui kekhilafannya.

Ada-ada saja, Steve.



(raw/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed