DetikSepakbola
Selasa 04 April 2017, 14:59 WIB

Ribut-ribut Rakitic dengan Pereira

Yanu Arifin - detikSport
Ribut-ribut Rakitic dengan Pereira Foto: REUTERS/Albert Gea
Granada - Kemenangan telak Barcelona atas Granada tercoreng dengan ulah Ivan Rakitic. Gelandang Blaugrana sempat bertengkar dengan Andreas Pareira menggunakan umpatan pedas.

Dalam kemenangan Barca 4-1 di Los Carmenes, Senin (3/4) dini hari WIB, Rakitic dan Pareira sempat terlibat argumen di menit ke-77. Saat terlibat duel perebutan bola, wasit Jaime Latre meniup peluit tanda ada pelanggaran.

Pareira dan Rakitic yang sudah emosi, sempat saling dorong. Wasit menyudahi pertikaian dengan memberi kartu kuning kepada gelandang Barca, yang memang terlihat menarik kaus sang lawan.

Merasa tidak terima, Rakitic berteriak kepada Pareira. Kamera televisi menangkap pemain asal Kroasia melontarkan kalimat tak pantas kepada Pareira.

"Turun kau ke divisi dua, dasar anak wanita murahan," teriak Rakitic ke pemain asal Brasil sambil menunjukkan jari telunjukknya ke bawah.

Laga dilanjutkan, dan Rakitic akhirnya mencetak satu gol di menit 83. Berawal dari tendangan Luis Suarez yang diblok, Rakitic yang menguasai bola liar langsung melepaskan tendangan kaki kanan ke pojok kiri gawang Granada yang sempat terdefleksi. Gol itu membawa Barca unggul 3-1, sebelum Neymar menggenapkan kemenangan.

Granada sendiri mungkin akan terdegradasi lantaran masih terperangkap di posisi 19 dengan poin 19 dikumpulkan dari 29 laga. Tapi Pareira tampaknya diprediksi tidak akan turun kasta, mengingat sudah tampil cemerlang dengan torehan 4 gol dari 27 penampilan. Pemain berusia 21 tahun berpeluang besar kembali ke Manchester United musim depan sebagai klub pemiliknya.


(din/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed