DetikSepakbola
Kamis 18 Mei 2017, 12:26 WIB

Griezmann Cuma Akan Tinggalkan Atletico untuk Main di ... New York Knicks

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Griezmann Cuma Akan Tinggalkan Atletico untuk Main di ... New York Knicks Foto: Denis Doyle/Getty Images
Madrid - Karier Antoine Griezmann di Atletico Madrid masih tanda tanya. Kini, bomber Prancis itu menanggapi spekulasi masa depannya dengan sebuah gurauan.

Situasi Griezmann menjadi salah satu yang paling dipantau di musim panas nanti. Beragam rumor telah bermunculan, termasuk yang mengaitkan dia dengan kepindahan ke Manchester United atau pun klub rival Real Madrid.

Griezmann mengaku dirinya bisa saja meninggalkan Atletico. Namun, hanya untuk bergabung sebuah tim NBA New York Knicks.

"Aku hanya akan meninggalkan Atletico untuk bermain dengan Derrick Rose," seloroh Griezmann kepada El Larguero di Cadena SER.

Griezmann menjalani musim ketiganya bersama Los Rojiblancos sejak digaet dari Real Sociedad pada 2014. Meskipun sudah menceploskan total 82 gol untuk Atletico di semua kompetisi, Griezmann belum sekalipun mendapatkan medali juara.

Griezmann nyaris menjuarai Liga Champions setelah Atletico lolos ke final tahun lalu dan tiga kali berturut-turut finis ketiga di La Liga. Medali juara hanyalah sesuatu yang kurang dalam kariernya.

"Aku merasa sangat nyaman di sini dan sekarang harus bertemu dengan agenku dengan Miguel Angel Gil Marin dan melihat apa yang terjadi," kata pesepakbola berusia 26 tahun itu.

"Aku bahagia kok. Kalau aku bahagia di kehidupan pribadiku aku juga bahagia di dalam karierku. Aku menyayangi [pelatih Diego] Simeone dan rekan-rekan setimku. Aku masih gembira seperti di hari pertma aku memperkenalkan diri. Aku berharap bisa terus berlanjut dan menikmati kehidupan pribadi dan karierku."

"Aku memang menginginkan gelar juara, itu adalah yang kuinginkan dan yang kurang dariku. Aku memberi segalanya kepada Atletico untuk itu," imbuh Griezmann.

Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2021.



(rin/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed