DetikSepakbola
Jumat 19 May 2017, 16:35 WIB

Varane Pernah Dibilang Gila karena Tutup Telepon dari Zidane

Kris Fathoni W - detikSport
Varane Pernah Dibilang Gila karena Tutup Telepon dari Zidane Raphael Varane dan Zinedine Zidane (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Bek Real Madrid Raphael Varane pernah dibilang gila karena menutup telepon dari Zinedine Zidane yang kini menjadi pelatihnya di klub raksasa Spanyol itu.

Peristiwa itu terjadi di masa lalu ketika pesepakbola Prancis 24 tahun yang sebelumnya membela Lens tersebut baru mulai meniti kariernya. Nah, pada suatu ketika Zidane, ikon sepakbola Prancis, mengontaknya untuk melakukan pendekatan.

Pada awalnya Varane tidak yakin apa telepon itu kelakar belaka. Tapi ketika tahu yang meneleponnya adalah Zidane, dengan sopan ia memintanya untuk menelepon di lain kesempatan karena ketika itu sedang sibuk belajar!

"(Ketika) Itu saya menjawab telepon tanpa tahu siapa (di ujung sambungan telepon)," ujar Varane dalam sebuah tayangan Real Madrid TV yang dikutip Marca.com.

"Saya terus menyimak karena mengenali suaranya dan itu merupakan Zidane. Saya bilang 'kita akan bicara lagi lain waktu', bahwa 'saya tak bisa bicara pada saat ini karena sedang belajar untuk ujian masuk universitas'.

"Setelah itu orang-orang bilang kalau saya sudah gila karena saya menutup telepon Zidane ketika ia berusaha merekrut saya," tuturnya.

Zidane mulai menangani tim inti Madrid pada Januari 2016, usai melatih tim Real Madrid Castilla pada 2014–2016. Sebelum itu Zidane menjadi direktur olahraga (2011) dan asisten pelatih (2013) di Madrid. Varane sendiri bergabung dengan El Real pada musim panas 2011.




(krs/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed