DetikSepakbola
Kamis 03 Agustus 2017, 12:44 WIB

Polling DetikSport

MSN Mencari Pengganti Neymar: MSD, MSC, MSM, atau MSG?

Doni Wahyudi - detikSport
MSN Mencari Pengganti Neymar: MSD, MSC, MSM, atau MSG? Lionel Messi dan Luis Suarez mencari rekan baru sebagai partner di lini depan (David Ramos/Getty Images)
Jakarta - Neymar dipastikan akan meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint Germain. Lionel Messi dan Luis Suarez harus mencari rekan baru sebagai pengganti Neymar. Siapa dia?

Neymar pada Rabu (2/8/2017) kemarin pamit pada rekan-rekannya. Seperti sudah sangat ramai dirumorkan dalam beberapa pekan ke belakang, bintang sepakbola Brasil itu akan menuju Paris Saint Germain.



Barcelona akan mendapatkan uang banyak senilai 222 juta euro dari penjualan Neymar ke PSG. Angka yang luar biasa. Namun guyuran uang tersebut bukannya tidak menimbulkan masalah, bagaimanapun Barca harus mencari pemain pengganti untuk mengisi tempat yang sudah ditinggalkan Neymar.

Beberapa nama sudah ramai disebut-sebut jadi kandidat untuk diangkut ke Camp Nou. Salah satu yang paling kencang isunya adalah Philippe Coutinho, yang akan membentuk trio MSC di lini depan Blaugrana.



Sempat muncul juga wacana MSD (Messi, Suarez, Dybala). Masih belia, Dybala punya semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari trisula baru Barcelona.

Sementara itu media-media Spanyol sejak kemarin memberitakan kalau Barca kini bertarung sengit dengan Real Madrid dalam upayanya mendapatkan Kylian Mbappe. Trio ini akan membentuk MSM.

Nama terakhir yang dianggap punya peluang bergabung dengan Messi dan Suarez adalah Antoine Griezmann. Tapi peluang membentuk MSG tidak bakal mudah. Atletico Madrid masih dalam periode hukuman larangan transfer, melepas striker terbaiknya jelas bukan pilihan.

Menurut Anda, siapa yang layak dibeli Barcelona untuk menemani Messi dan Suarez di lini depan?



(din/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed