DetikSepakbola
Minggu 19 November 2017, 08:14 WIB

Zidane Yakin Barca Akan Terpeleset

Randy Prasatya - detikSport
Zidane Yakin Barca Akan Terpeleset Zinedine Zidane meyakini Barcelona tak akan selalu menang (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
FOKUS BERITA: Derby Madrid
Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak panik meski timnya tertinggal 10 poin dari Barcelona. Dia percaya El Barca juga akan terpeleset.

Los Blancos hanya dapat satu poin dalam El Derbi Madrileno. Mereka harus puas bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid dalam laga di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB.

Madrid yang tampil dominan tak mampu menyarangkan gol. Padahal, El Real mampu melepaskan 14 tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke sasaran.

Tambahan satu poin membuat Madrid dan Atletico tertinggal 10 poin dari Barca di puncak klasemen. Blaugrana sendiri sudah mengoleksi 34 poin usai mengalahkan Leganes 3-0.

Secara statistik, selisih tersebut memberatkan misi Madrid untuk mempertahankan gelar juara. Di sepanjang sejarah, belum ada tim yang mampu jadi juara La Liga usai tertinggal 10 angka.


Meski jarak tersebut cukup jauh, Zidane tak merasa panik. Pelatih asal Prancis itu percaya jika Barca akan kehilangan poin, mengingat La Liga musim ini masih menyisakan 26 laga lagi.

"Bila Anda melihat 10 poin itu, tentu itu poin yang banyak, tapi itu akan berubah. Saya yakin kami akan memangkas jarak," kata Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

"Barca tidak akan meraih poin sepanjang waktu dan kami harus mengambil kesempatan itu."

"Permainan kami hari ini oke, kami cuma tidak bisa mencetak gol. Saya tahu apa yang dirasakan pemain atas usaha yang mereka lakukan, tapi kami harus terus melangkah. Dengan permainan yang kami mainkan, kami pantas mendapatkan yang lebih," Zidane menambahkan.


(ran/nds)
FOKUS BERITA: Derby Madrid
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed