DetikSepakbola
Rabu 09 Mei 2018, 17:31 WIB

Hadapi Sevilla, Madrid Istirahatkan Sejumlah Pilar

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Hadapi Sevilla, Madrid Istirahatkan Sejumlah Pilar Cristiano Ronaldo jadi salah satu pemain yang absen melawan Sevilla (Foto: Albert Gea/REUTERS)
Madrid - Real Madrid tak akan turun dengan kekuatan penuh saat tandang ke markas Sevilla. Beberapa pemain kunci diistirahatkan oleh Zinedine Zidane.

Madrid akan tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan La Liga, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB. Kecuali ingin meraih posisi runner-up, Madrid sudah tak memperebutkan apa-apa lagi di La Liga.

Laga melawan Sevilla menjadi satu dari tiga pertandingan yang harus dimainkan Madrid sebelum final Liga Champions pada 26 Mei.

Dengan trofi Liga Champions yang harus dipertaruhkan, Madrid ingin menghadapi laga final dengan kondisi sebaik mungkin. Dimulai dari melawan Sevilla, Madrid mengistirahtakan sejumlah pemain pilarnya.


Cristiano Ronaldo yang sempat mendapat cedera ringan saat melawan Barcelona tak dibawa ke Sevilla. Nama-nama lain yang juga diistirahatkan adalah Keylor Navas, Marcelo, Raphael Varane, Luka Modrid, dan Toni Kroos.

Sementara itu, Isco dan Dani Carvajal harus absen karena cedera. Sedangkan Gareth Bale sedang menjalani hukuman.

Kemenangan atas Sevilla akan membawa Madrid menggeser Atletico Madrid dari posisi kedua. Setelah melawan Sevilla, Madrid selanjutnya akan melawan Celta Vigo dan Villarreal.


(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed