DetikSepakbola
Kamis 17 Mei 2018, 12:07 WIB

Messi Akui Madrid Spesial

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Messi Akui Madrid Spesial Lionel Messi akui Real Madrid spesial. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Barcelona - Superstar Barcelona Lionel Messi mengakui Real Madrid punya kemampuan istimewa. Menurut Messi, Madrid tetap bisa menang walaupun bermain dengan buruk.

Los Blancos lolos ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut setelah melewati tim-tim tangguh macam Paris St. Germain, Juventus, dan Bayern Munich di fase knockout.


Di sisi lain, Barca hanya sampai perempatfinal. Messi cs membuang keunggulan 4-1 atas AS Roma di leg pertama dengan tampil buruk di leg kedua sehingga kalah 0-3. Blaugrana pun tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang.

Kegagalan itu menandai bahwa Barca mentok di perempatfinal dalam tiga musim beruntun. Padahal tim Catalan ini paling tidak lolos ke semifinal di tiga dari empat musim sebelumnya.


"Di posisi demi posisi, Madrid punya para pemain terbaik di dunia," ucap Messi kepada TyC Sports, yang dikutip ESPNFC. "(Barca) juga begitu, tapi Madrid punya sesuatu yang hanya mereka yang punya."

"Ketika mereka bermain buruk, mereka masih bisa menang. Kami harus jauh lebih superior daripada mereka untuk menang."

"Liga Champions (memang sebuah kesalahan). Mengingat keunggulan yang kami punya sebelum leg kedua, kami (seharusnya mencapai) semifinal. Itu merupakan sebuah kekecewaan besar."
(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed