DetikSepakbola
Jumat 15 Juni 2018, 12:06 WIB

Air Mata Julen Lopetegui Saat Diperkenalkan Real Madrid

Doni Wahyudi - detikSport
Air Mata Julen Lopetegui Saat Diperkenalkan Real Madrid Julen Lopetegui resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid (REUTERS/Juan Medina)
FOKUS BERITA: Lopetegui Out, Hierro In
Madrid - Julen Lopetegui resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid. Di depan media dan manajemen El Real, Lopetegui menitikkan air mata.

Lopetegui diperkenalkan di hadapan media dan juga suporter pada Kamis (14/6/2018) kemarin waktu setempat. Perkenalan pelatih baru El Real pengganti Zinedine Zidane itu didatangi juga oleh presiden klub, Florentino Perez.



Perkenalan Lopetegui juga terjadi hanya sehari hari setelah dia dipecat sebagai pelatih Timnas Spanyol jelang Piala Dunia 2018. Asosiasi sepakbola Spanyol merasa dikhianati lantaran Lopetegui melakukan negosiasi kontrak tanpa memberi tahu mereka.

Saat memberikan sambutan atas penunjukkannya Lopetegui sempat menitikkan air mata. Pemecatan dari timnas hanya sehari jelang Piala Dunia adalah hari paling menyedihkan sepanjang hidupnya.

"Kemarin adalah - selain saat ibu saya meninggal - merupakan hari paling meyedihkan di kehidupan saya," ucap Lopetegui sambil mencoba menahan air matanya.

Pria yang punya rekor tak terkalahkan di Timnas Spanyol itu kemudian dapat dukungan dari peserta yang hadir dengan memberikan tepuk tangan.

"Tapi hari ini, adalah hari terindah dalam hidup saya," lanjutnya merujuk pada penandatanganan kontrak bersama El Real.


Video saat Lopetegui Menangis Saat Diperkenalkan Sebagai Pelatih Real Madrid
(din/ran)


FOKUS BERITA: Lopetegui Out, Hierro In
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed