DetikSepakbola
Sabtu 04 Agustus 2018, 02:29 WIB

Cristiano Ronaldo Unfollow Real Madrid di Instagram

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo Unfollow Real Madrid di Instagram Cristiano Ronaldo diketahui unfollow akun Instagram Real Madrid usai pindah ke Juventus. (Foto: Twitter @juventusfc)
Jakarta - Cristiano Ronaldo sudah putus hubungan dengan Real Madrid setelah pindah ke Juventus. Sikap itu ditegaskan CR7 dengan unfollow akun Instagram Los Blancos.

Setelah sembilan musim bersama, meraih empat trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga, Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Ia memutuskan bergabung dengan Juventus, yang menebusnya sebesar 100 juta euro.




Bergabung dengan Juventus, Ronaldo langsung menjalin relasi dengan rekan-rekan barunya di media sosial. Ia pun langsung follow akun Instagram Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, hingga pelatih Massimiliano Allegri.

Cristiano Ronaldo Unfollow Real Madrid di InstagramFoto: IG Ronaldo/Marca


Menariknya, seperti dikutip Marca, Ronaldo langsung memutuskan hubungan media sosialnya dengan Real Madrid. Penyerang Portugal itu rupanya unfollow akun Instagram mantan timnya tersebut.




Ronaldo pun diketahui juga hanya unfollow akun Real Madrid. Penyerang berusia 33 tahun itu masih follow akun mantan rekan-rekannya di Real Madrid, termasuk mantan pelatihnya Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti.

Hal itu makin menguatkan isu kalau Ronaldo pindah karena ada masalah di Real Madrid, bukan sekadar mencari tantangan baru di Italia. Terakhir, Ronaldo memang dikabarkan cekcok dengan presiden klub Florentino Perez.



(yna/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed