DetikSepakbola
Selasa 07 Agustus 2018, 02:36 WIB

Tak Cuma Satu, Vidal Incar Tiga Gelar Liga Champions bersama Barca

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Tak Cuma Satu, Vidal Incar Tiga Gelar Liga Champions bersama Barca Arturo Vidal resmi bergabung dengan Barcelona (Foto: Albert Salame/Reuters)
Barcelona - Arturo Vidal dikontrak selama tiga tahun oleh Barcelona. Gelandang asal Chile itu berharap meraih gelar Liga Champions di tiap musimnya bersama Barca.

Vidal resmi bergabung dengan Barca setelah melakukan teken kontrak pada Senin (6/8/2018). Pemain berusia 31 tahun itu direkrut dari Bayern Munich dengan nilai transfer 19 juta euro plus bonus.

Dalam kariernya sebagai pesepakbola, Vidal telah meraih empat scudetto bersama Juventus dan tiga gelar Bundesliga bersama Bayern. Akan tetapi, ia belum pernah sekali pun mengangkat trofi Liga Champions.


Vidal pernah sekali tampil di final Liga Champions, yaitu bersama Juventus pada 2015. Akan tetapi, saat itu Juventus kalah 1-3 dari Barca.

Merasa sudah bergabung dengan tim terbaik dunia, Vidal yakin kesempatannya menjadi juara Liga Champions akan lebih besar.

"Balas dendam saya adalah memenangi Liga Champions. Saya belum bisa jadi juara di sana," ujar Vidal seperti dikutip FourFourTwo.

"Saya pikir saya bisa melakukan itu bersama tim ini, tim terbaik di dunia," katanya dengan yakin.

"Saya di sini untuk tiga tahun, jadi saya tak mau cuma memenangi satu Liga Champions. Semoga saya bisa mendapatkan tiga," kata Vidal.





(mfi/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed