DetikSepakbola
Jumat 11 Januari 2019, 11:11 WIB

Tak Ada Pembicaraan Tentang Neymar di Ruang Ganti Barcelona

Lucas Aditya - detikSport
Tak Ada Pembicaraan Tentang Neymar di Ruang Ganti Barcelona Pemain Paris Saint-Germain, Neymar. (Foto: Regis Duvignau/Reuters)
Barcelona - Neymar masih dispekulasikan akan pulang ke Barcelona. Pemain Los Cules, Carles Alena, mengungkapkan bahwa tak ada pembahasan Neymar di ruang ganti.

Baru semusim bergabung dengan Paris-Saint Germain, Neymar dikabarkan sudah tak bahagia. Sejak beberapa waktu lalu, dia sudah dikabarkan ingin kembali ke Catalan.

Sebagai pengganti Neymar, Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Performa pemain Brasil itu masih belum memuaskan. Dia digaet dengan tebusan tinggi, mencapai 140 juta euro.

Coutinho lantas dirumorkan akan pergi dari Barcelona di bulan Januari ini, dengan Manchester United sebagai tujuannya. Kepergian Coutinho itu yang akan membukakan pintu untuk Neymar.




Alena juga turut berkomentar mengenai rumor transfer Neymar ke Barca. Dia mengaku belum tahu mengenai rumor transfer itu.

"Aku tidak tahu. Kami tak membahas itu di ruang ganti. Dia pemain spesial yang akan membuat semua tim menjadi lebih baik, tapi kami jelas sangat fokus pada musim ini," kata Alena di Sport.

"Aku tak tahu kalau mereka yang lebih mengenalnya banyak berbincang dengannya dan bilang dia ingin kembali. Kita tunggu saja," dia menambahkan.



Simak Juga 'Yang Dipuji dan Dibully di Jagat Sepakbola 2018':

[Gambas:Video 20detik]



(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed