DetikSepakbola
Jumat 01 Februari 2019, 10:18 WIB

Nah, Ini Baru Karim Benzema

Yanu Arifin - detikSport
Nah, Ini Baru Karim Benzema Striker Real Madrid Karim Benzema. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Girona - Santiago Solari memuji penampilan Karim Benzema yang menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Girona. Ia bangga melihat striker Prancis itu kembali tajam.

Benzema mencetak dua gol saat Madrid menekuk Girona 3-1 di Estadi Municipal de Montilivi, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB, dalam leg kedua perempatfinal Copa del Rey.

Dua gol itu ia lesakkan pada menit ke-27 dan 43. Total Benzema sudah tiga kali menjebol gawang Girona, dengan satu gol ia lesakkan pada leg pertama.




Dua gol itu membuat Benzema sudah menorehkan lima gol dalam tiga partai terakhirnya bersama Madrid. Ia juga naik peringkat dalam daftar pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 209 gol.

Solari pun senang melihat performa Benzema. Ia menilai, penampilan seperti inilah yang memang dimiliki penyerang 31 tahun itu.




"Inilah Karim yang sama seperti yang kita lihat bertahun-tahun. Saya merasa kasihan pada mereka yang baru memperhatikannya sejak minggu lalu. Dia sangat hebat dan berusaha banyak untuk tim," kata Solari seperti dikutip dari BT Sport.

"Dia dalam performa yang bagus dan kami semua senang dengan gol-golnya," lanjut Solari.

Kemenangan atas Girona sendiri mengantar Madrid lolos ke semifinal dengan agregat 7-3. Madrid menyusul Barcelona, Valencia, dan Real Betis ke babak empat besar.
(yna/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed