sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Okt 2008 10:47 WIB

Higuain Gagal Hat-trick karena Wasit

- detikSport
Madrid - Dengan dua golnya, Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat menaklukkan Athletic Bilbao 3-2. Higuain bisa saja mencetak hat-trick bila bukan karena wasit.

Higuain mencetak gol pertamanya di menit 29, yang membuat Madrid unggul 2-0. Bilbao lalu menyamakan skor jadi 2-2 sebelum akhirnya Higuain mencetak gol di menit 59 yang membuat Madrid unggul 3-2.

Higuain bisa saja mencetak hat-trick malam itu. Penyerang Argentina itu sebetulnya sudah mencetak gol pertamanya di menit keenam, tapi kemudian dianulir wasit karena ia dituduh off-side.

"Akan sangat menyenangkan bila bisa mencetak tiga gol. Itu juga sangat disesali karena ada yang bilang kepada saya itu bukan off-side. Tapi saya tidak bisa mengeluh," kata Higuain pasca pertandingan seperti dikutip Goal.

"Kami menang dan saya dua kali mencetak gol. Tim ini bekerja sangat baik. Saya puas dengan semuanya dan saya tidak akan berkomentar soal kepemimpinan wasit," tambahnya.

Higuain berharap ia akan meneruskan ketajamannya di pertandingan berikut Madrid. Apalagi, tim racikan Bernd Schuster itu 'hanya' akan menghadapi Real Irun di Copa del Rey, Rabu (29/10).

"Kepercayaan diri saya terus tumbuh dan itu sangat penting. Tim ini juga terus berkembang dan kami berharap bisa meneruskan penampilan kami ini di Copa," pungkas Higuain.



(arp/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com