sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 02 Mar 2011 01:41 WIB

Mourinho Juga Ditertawakan Bos TV

- detikSport
Madrid - Jose Mourinho kembali ditertawakan usai mengeluhkan jadwal Real Madrid. Yang kini melakukannya adalah bos televisi salah satu pemegang hak siar La Liga.

Setelah Madrid berbagi angka 0-0 lawan Deportivo La Coruna, salah satu hasil yang bikin El Real ketinggalan tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona, Mourinho mengeluhkan jadwal pertandingan timnya.

Menurutnya, Madrid tidak diberikan waktu yang cukup untuk memulihkan diri setelah bermain tandang kontra Lyon di Liga Champions tengah pekan sebelumnya.

Keluhan tersebut lantas ditertawakan oleh Johan Cruyff, mantan presiden kehormatan Barca yang juga bekas pemain dan pelatih klub rival Madrid tersebut.

Cruyff tidak tertawa sendirian. Bos Mediapro, salah satu pemegang hak siar La Liga, Jaume Roures ikut menertawakan keluhan yang dilontarkan Mourinho tersebut.

"Mourinho bilang, 'Mereka tertawa di belakangku', dan sejujurnya saat aku mendengarnya mengemukakan semua alasan itu, aku langsung tertawa karena luar biasa sekali betapa seseorang bisa berbicara omong kosong dan beralasan sedemikian banyak," ceplos Roures kepada Catalunya Radio yang dikutip Reuters.

"Mencari kambing hitam untuk menjustfikasi hasil buruk adalah tindakan jelek. Ia mengesankan semua orang jadi lawannya, tapi bukan diriku yang membiarkan Angel Di Maria di bangku cadangan," cibirnya.

Menurut Roures, jadwal yang dijalani sebuah klub merupakan hasil dari proses rumit yang lantas juga sudah disetujui oleh Federasi Sepakbola Spanyol (LFP) dan klub itu sendiri.

Ia juga menambahkan, kalau Malaga yang bakal jadi lawan berikutnya Madrid punya hak lebih layak jika ingin mengajukan keluhan.

"Mereka bermain kemarin (Senin) dan sudah harus bermain lagi lawan Madrid pada hari Kamis. 'Si Putih' bermain pada hari Sabtu dan tak harus bermain lagi sampai Kamis," paparnya.





(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com