sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 05 Mar 2011 02:23 WIB

Mourinho Luput dari Tusukan Pisau

- detikSport
Madrid - Seseorang dengan bersenjatakan pisau mencoba menusuk Jose Mourinho saat berada di sebuah bandara di Spanyol. Beruntunglah buat Mourinho karena ia bisa lolos dari serangan itu.

Peristiwa ini terjadi sepekan lalu, tepatnya pada Jumat (25/2/2011). Namun seperti dilansir BBC News, stasiun televisi Cadena Sur baru memberitakannya pekan ini.

Saat itu, Mourinho tengah berada di Bandara La Coruna, negara bagian Galicia. Pelatih Real Madrid tersebut sedang memberikan tanda tangannya kepada seseorang.

Mourinho berada di kota di bagian utara Spanyol itu karena pada hari Sabtu (26/2), Madrid melawat ke kandang Deportivo La Coruna dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol.

Kemudian, seorang pria dengan pisau di tangannya mencoba menyerang Mourinho. Entah bagaimana, Mourinho lolos dari serangan itu, tetapi seorang petugas keamanan Madrid menjadi korban dengan luka tusuk berukuran 4 cm di badannya.

Tidak jelas apakah Mourinho menyadari bahwa ia sempat terancam oleh pria itu atau tidak. Cadena Sur juga mengabarkan kalau petugas keamanan yang dimaksud tidak menyadari dirinya terluka hingga saat ia masuk ke bus tim.

Akibat kejadian itu, Madrid saat ini berusaha untuk meningkatkan pengamanan terhadap anggota tim menjelang laga tandang di markas Racing Santander akhir pekan ini.




(arp/arp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED