sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Mar 2011 04:55 WIB

Barca Tunggu Kabar Cedera Messi

- detikSport
Barcelona - Hasl imbang kontra Sevilla bukan satu-satunya kabar buruk yang didapat Barcelona. El Barca kini juga tengah menunggu kabar terkait kondisi Lionel Messi yang mengalami cedera.

Sempat unggul lebih dulu, Barcelona harus menyudahi lawatannya ke Sevilla dengan kedudukan 1-1. Hasil tersebut memangkas keunggulan mereka atas Real Madrid yang sebelumnya tujuh angka menjadi lima.

Masalah yang dihadapi Barca buka cuma Madrid yang setia membayangi. Mendapat tekel keras dari pemain lawan, Lionel Messi harus masuk ruang perawatan karena mengalami cedera.

Hingga kini belum diketahui bagaimana kondisi pasti dari pesepakbola asal Argentina itu. Namun seperti dikutip dari Soccernet, Messi dikhawatirkan akan absen saat Barcelona menghadapi Getafe akhir pekan ini.

"Messi mengalami benturan keras pada pergelangan kaki kanannya dan kemungkinan dia bermain untuk pertandingan Sabtu akan bergantung pada kemajuan yang dia rasakan sepekan ke depan," demikian pernyataan resmi Barca.

Daftar pemain cedera Barcelona bukan cuma messi. Pedro Rodriguez dan Maxwell juga sangat diragukan bakal merumput akhir pekan ini, kondisi serupa ditemui pada Adriano (bermasalah dengan kaki) dan Daniel Alves yang terkendala pada pahanya.




(din/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com