sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Apr 2011 00:05 WIB

Pujian Valdes buat Casillas

- detikSport
Barcelona - Victor Valdes tak sungkan untuk mengungkapkan pujiannya kepada kapten Real Madrid, Iker Casillas. Valdes menyebut Casillas sebagai sosok yang impresif.

Valdes dan Casillas jadi palang pintu terakhir dua seteru klasik di Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Keduanya juga masuk timnas Spanyol di Piala Dunia 2010, di mana Casillas jadi kiper utama dan Valdes jadi kiper ketiga.

"Kiper yang luar biasa. Merupakan keuntungan bisa bertemu dia langsung dan orang lain cuma bisa melihatnya di televisi. Anda punya intuisi kalau dia sangat bagus," pujinya, dalam interview dengan El Pais, sebagaimana dikutip AFP.

"Saya belum pernah punya kesempatan untuk bekerja dengannya sebelumnya dan sepanjang sesi latihan Anda akan melihat kemampuannya sebagai pesepakbola," urai kiper 29 tahun ini.

"Iker impresif. Kekuatannya, kepercayaan dirinya," tambahnya.

Valdes setidaknya masih punya dua kesempatan untuk adu kebolehan dengan Casillas pada musim ini. Selain dalam ajang Liga Spanyol pada akhir pekan ini, dia juga masih akan bertemu Casillas pada final Copa Del Rey.

Valdes bahkan bisa saja bertemu Casillas dalam dua laga lainnya. Syaratnya, Barca dan Madrid harus lolos ke semifinal Liga Champions.



(mfi/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com