sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Apr 2011 16:22 WIB

Alves: Suatu Saat Pep Akan Tinggalkan Barca

- detikSport
Barcelona - Josep Guardiola sepakat untuk tinggal bersama Barcelona hingga setahun ke depan. Namun sang pelatih diyakini pasti akan pergi suatu hari nanti.

Keyakinan itu diungkapkan oleh pemain Barca sendiri Dani Alves. Bek berkebangsaan Brasil itu telah bergabung dengan Los Cules sejak masuk menjadi pelatih pada 2008-09.

Seperti diketahui Guardiola cuma bersedia diikat kontrak jangka pendek. Februari lalu mantan pemain tengah Barca ini sepakat menandatangani perpanjangan kontrak yang akan habis pada Juni tahun depan.

Kepiawaian Guardiola telah membuahkanya banyak gelar bergengsi untuk Xavi Hernandez dkk. Barcelona sendiri menginginkan dia untuk bisa selama mungkin berada di Camp Nou namun pria yang akrab disapa Pep ini menyatakan dirinya tak akan terus bersama Barca.

"Kami mengikuti dia dengan mata tertutup. Dia sangat pintar, dia tahu apa yang dia lakukan. Tidak mengikuti Guardiola akan sangat bodoh. Karena kami tidak bodoh maka kami akan mengikuti dia sampai dia lelah dengan kami," sahut Alves kepada El Mundo yang dikutip ESPN Star.

"Setiap orang memiliki siklus dan suatu hari siklus dia akan berakhir. Kami berharap siklus dia akan bertahan untuk waktu yang lama karena kami tak bisa membayangkan Barca tanpa Guardiola," harap mantan punggawa Sevilla ini.



(rin/arp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed