sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Apr 2011 05:04 WIB

Performa Kaka Bahagiakan Mourinho

- detikSport
Valencia - Kaka tampil sangat baik saat Real Madrid menundukkan Valencia. Atas performa apik yang ditunjukkan oleh anak buahnya tersebut, Jose Mourinho ikut berbahagia.

Dalam pertandingan di Mestalla, Sabtu (23/4/2011), Mourinho mendorong Kaka lebih ke depan. Pemain asal Brasil ini menemani Karim Benzema dan Gonzalo Higuain sebagai trisula penyerang.

Kepercayaan Mourinho ini dibayar tuntas oleh Kaka. Dia bermain sangat baik dan ikut menyumbangkan dua gol dalam laga yang dimenangi Madrid dengan skor 6-3 tersebut.

"Kaka memainkan laga yang hebat dalam posisi yang sangat saya sukai. Itu adalah posisi yang biasa dia mainkan," ujar Mourinho di situs resmi klub.

"Kami membutuhkannya dan dia membutuhkan kepercayaan diri yang dia dapat dari pertandingan ini. Orang-orang bisa melihat betapa berbakatnya dia dalam beberapa laga kandang musim ini dan dia akan memulai musim depan dengan cara yang sangat berbeda," tambahnya.

"Saya sangat berbahagia untuknya. Dan untuk anak perempuannya yang akan lahir dalam beberapa hari ke depan," tuntas pelatih 48 tahun ini.

Musim ini, Kaka memang lebih banyak berkutat dengan cedera. Dia baru tampil 15 kali di semua kompetisi dengan sumbangan enam gol dan empat assist.



(mfi/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed