sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2013 23:40 WIB

Mourinho Bantah Akan Tinggalkan Madrid Akhir Musim

- detikSport
AFP/Dani Pozo
Madrid - Tersiar kabar jika Jose Mourinho punya kesepakatan dengan Real Madrid untuk pergi di akhir musim ini. Isu yang mana langsung dibantah oleh pelatih asal Portugal itu yang menyebutnya dengan kata "omong kosong".

Mourinho memang musim ini masa depannya kerap dispekulasikan akibat performa Madrid yang menurun dan perselisihannya dengan beberapa pemain senior. Beberapa nama pengganti Mourinho pun mulai bermunculan di publik.

Kabar itu kian menguat ketika hari ini muncul kabar bahwa hubungan kurang harmonis Mourinho terjadi juga dengan sang presiden Florentino Perez, yang membuat ia diberitakan sudah setuju untuk meninggalkan klub ibukota itu ketika musim berakhir.

Apalagi memang Mourinho jarang melatih suatu klub lebih dari tiga musim seperti yang ia lakukan di Chelsea, Porto, dan Inter Milan. Tapi Mourinho kemudian lantas membantah kabar itu dan mengatakan bahwa ia masih termotivasi untuk memberikan Madrid kesuksesan hingga kontraknya berakhir tahun 2016.

"Aku tidak punya kesepakatan dengan Madrid untuk pergi. Aku tidak menandatangani apapun dan itu omong kosong," tegas Mourinho di RTP seperti dilansir Sky Sports.

"Kritik? Tidak berefek apapun dan tidak mengganggu sama sekali. Aku tidak akan menjadi gila atau depresi. Hanya motivasi dari dalam diriku sendiri yang bisa memotivasiku," sambungnya.

"Masa depanku? Aku tidak akan melatih di luar Spanyol, Inggris, Italia atau Prancis," demikian dia.


(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com