sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jul 2015 10:11 WIB

Sponsor Madrid Bocorkan Transfer Casillas ke Porto

Doni Wahyudi - detikSport
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/Getty Images
Madrid -

Rumor Iker Casillas akan pindah ke FC Porto di musim panas ini bisa jadi benar adanya. Salah satu sponsor utama El Real menyebut kalau akan ada pesta perpisahan dengan sang kiper pada Jumat akhir pekan ini.

Setelah rumor kepergiannya memanas sejak beberapa bulan terakhir, klub mana yang nantinya akan dibela Casillas mulai terungkap dalam beberapa hari ke belakang. Itu terjadi setelah FC Porto mengajukan penawaran resmi pada Madrid untuk memboyong kiper yang dijuluki Santo Iker itu.

Agen Casillas malah sudah menyatakan kalau kliennya senang dengan penawaran yang datang. Fakta bahwa Porto kini dilatih oleh orang Spanyol menjadi faktor yang mempengaruhi kiper 34 tahun itu untuk membuat keputusan pindah ke Portugal.

Rumor tersebut bisa jadi nyata setelah salah satu sponsor utama Madrid, bwin, mengungkapkan rencana pesta perpisahan dengan Casillas. Melalui akun Twitternya, bwin Spanyol menyebut akan ada seremoni perpisahan pada Jumat besok.

"Casillas akan pergi ke Porto. Perpisahan akan digelar pada hari Jumat pukul 13.00 CET di Bernabeu," demikian Tweet @bwin_es, Rabu (8/7/2015) malam.

Kepindahan Casillas ke Porto diyakini akan disusul dengan kedatangan David de Gea. Kiper muda Spanyol itu adalah bidikan utama Madrid di musim panas ini, meski kubu Manchster United diyakini tidak akan melepasnya.




(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com