DetikSepakbola
Senin 31 Agustus 2015, 16:49 WIB

Atletico Lepas Raul Garcia ke Bilbao

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Atletico Lepas Raul Garcia ke Bilbao AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Bilbao - Raul Garcia menyudahi kariernya bersama Atletico Madrid. Mulai musim ini, Garcia akan bergabung bersama klub tanah kelahirannya, Athletic Bibao.

Kepastian transfer Garcia diumumkan secara resmi oleh Les Leones di situs mereka. Garcia tinggal menuntaskan tes medis dan penandatanganan dokumen sebelum resmi jadi pemain Bilbao dengan kontrak berdurasi empat tahun.

"Atletico Madrid dan Athletic Bilbao sudah capai kata sepakat untuk transfer Raul Garcia," demikian pernyataan Bilbao seperti dikutip Football Espana.

"Kesepakatan antara klub dan si pemain termasuk izin untuk melakoni tes medis serta pembicaraan klausul-klausul khusus dalam kontraknya."

"Setelah semuanya selesai, klub akan mengumumkan tanggal perkenalan si pemain kepada publik."

Garcia bergabung ke Atletico pada musim panas 2007 dari Osasuna. Sempat kesulitan di awal-awal kariernya bersama Atletico, Garcia kemudian mengilap di bawah asuhan Diego Simeone.

Pemain 29 tahun itu total bikin 326 penampilan dan 45 gol selama delapan tahun berseragam Atletico. Meski lahir di Pamplona, Garcia punya darah Basque sehingga dapat memperkuat Bilbao, yang selama ini cuma mau menerima pemain keturunan Basque di tim mereka.


(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed