Jelang Barcelona vs Valencia

Cheryshev Mungkin Main Lawan Barca, tapi Neville Tanya RFEF Dulu

Doni Wahyudi - Sepakbola
Rabu, 03 Feb 2016 13:52 WIB
Foto: Denis Doyle/Getty Images
Valencia - Denis Cheryshev berpeluang dimainkan Valencia saat berhadapan dengan Barcelona di Copa del Rey. Supaya tak mengulang kesalahan Real Madrid, El Che akan konfirmasi dulu ke RFEF.

Valencia mendapatkan Cheryshev dari Real Madrid di hari terakhir bursa transfer musim dingin. Dia datang ke Stadion Mestalla dengan status pinjam selama enam bulan.

Malam nanti, winger Rusia itu berpeluang menjalani debutnya. Valencia akan bertamu ke Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey.

Berbicara soal Cheryshev dan Copa del Rey, kita akan diingatkan lagi akan sanksi diskualifikasi yang dialami Madrid. El Real langsung dicoret dari Copa del Rey karena menurunkan Cheryshev dalam pertandingan babak 32 besar menghadapi Cadiz.

Cheryshev tidak seharusnya dimainkan dalam pertandingan itu karena masih menjalani periode hukuman larangan bertanding setelah dapat tiga kartu kuning di musim sebelumnya, saat membela Villarreal.

"Dia (Cheryshev) ada di dalam daftar tapi saya pikir kami masih menunggu konfirmasi dari federasi soal situasi ini. Ada beberapa hal yang membingungkan dan kami tidak mau membuat kesalahan yang sama seperti yang dibuat tim lain," ucap Gary Neville dalam sesi konferensi pers jelang laga, dikutip dari AS. (din/mrp)