sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Mar 2016 02:41 WIB

'Tak Seorang pun Boleh Ragukan Ronaldo'

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Denis Doyle/Getty Images Foto: Denis Doyle/Getty Images
Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, unjuk ketajaman saat laga melawan Cela Vigo. CR7 seakan bilang bahwa tak boleh ada yang meragukan kemampuannya.

Madrid memetik kemenangan 7-1 saat menjamu Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Ronaldo mencetak empat gol di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3) dinihari WIB.

Saat gol pertamanya, Ronaldo melakukan selebrasi dengan menunjukkan jari telunjuk tangan kanannya ke arah kuping. Itu dilakukan sebagai reaksi atas beberapa siulan para penonton saat Ronaldo menguasai di babak pertama.

Soal kemampuan Ronaldo, Lucas Vazquez mengucapkan komentarnya. Dia bilang bahwa tak ada yang boleh meragukan kemampuan Ronaldo untuk membobol gawang lawan.

Di musim ini, Ronaldo sudah membukukan sebanyak 39 gol untuk Madrid di semua kompetisi. Dari semua gol itu 12 di antaranya dicetak di Liga Champions.

"Saya tak mendengar apapun. Tak seorang pun boleh meragukan Ronaldo. Hari ini dia mencetak empat gol dan Anda harus memberi selamat untuk dia," kata Vazquez di Soccerway. (cas/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com