sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Mar 2016 07:42 WIB

Bale Tandai Comeback dengan Gol

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
REUTERS/Susana Vera REUTERS/Susana Vera
Madrid - Gareth Bale kembali merumput bersama Real Madrid setelah absen selama satu setengah bulan akibat cedera. Bale langsung bikin gol pada laga comeback-nya.

Bale sebelumnya absen sejak laga melawan Sporting Gijon, 17 Januari lalu. Penyerang asal Wales itu harus melewatkan delapan pertandingan akibat cedera betis.

Bale bisa main lagi saat Madrid berhadapan dengan Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016). Masuk ke lapangan untuk menggantikan Isco, dia mencetak gol terakhir Madrid dan membantu timnya menang telak 7-1. Bale menggiring bola di sepertiga akhir lapangan sebelum melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang menembus gawang Celta.

"Saya sangat senang setelah beberapa pekan yang sulit. Menyenangkan bisa menang seperti ini, comeback, bermain, dan mencetak gol. Namun, yang paling penting adalah tiga poin," ujar Bale di situs resmi Madrid.

Bintang Madrid pada laga melawan Celta adalah Cristiano Ronaldo, yang mencetak empat gol. Dua gol lainnya tercatat atas nama Pepe dan Jese Rodriguez.

"Saat jeda kami bicara tentang bermain lebih cepat di babak kedua dan berusaha segera mencetak gol. Hal yang paling penting adalah terus mendongkrak kepercayaan diri tim dan bermain bagus," kata Bale, yang sudah mencetak 14 gol di La Liga musim ini.

Madrid kini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 60 poin, di bawah Barcelona (69 poin) dan Atletico Madrid (61 poin). Namun, Barca dan Atletico belum bertanding pada akhir pekan ini.

(mfi/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed