sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Mar 2016 10:31 WIB

Agar Rival Tak Punya Kans Juara, Barcelona Tak Mau Terpeleset

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Getty Images/Paolo Bruno Foto: Getty Images/Paolo Bruno
Eibar - Barcelona melanjutkan laju tak terkalahan. Los Cules tak mau terpeleset hingga memberi tim pesaing harapan untuk menjadi juara Liga Spanyol.

Saat melakoni pertandingan di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (7/3/2016) dinihari WIB, Barca memetik kemenangan 4-0 atas Eibar. Munir El Haddadi, Lionel Messi (dua gol), dan Luis Suarez, menjadi pencetak golnya.

Dengan hasil bagus ini, Barca berhasil mempertahankan margin delapan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan 12 angka dari Real Madrid di peringkat tiga. Azulgrana mengumpulkan 72 poin.

Javier Mascherano mengingatkan bahwa penting bagi Barca untuk terus memetik kemenangan. Itu guna menutup kans tim-tim pesaing untuk menjuarai Liga Spanyol.

"Kami sangat termotivasi dengan ide bahwa kami bisa mempertahankan keunggulan yang cukup di klasemen sampai akhir kompetisi," kata Mascherano di situs resmi Barca.

"Ini mengenai memenangi gelar juara. Kami tahu bahwa masih ada 10 laga tersisa dan setiap kali kami terpeleset itu memberi lawan kami harapan. Kami harus tetap menang," imbuhnya.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com