sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Apr 2016 10:47 WIB

Ribut-ribut Neymar dan Alba dalam Kekalahan Barca dari Valencia

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: Jose Jordan / AFP Foto: Jose Jordan / AFP
Barcelona - Seiring tren negatif yang dijalani Barcelona diterpa kabar buruk. Neymar dan Jordi Alba kedapatan bertengkar saat Barca ditekuk Valencia 1-2 akhir pekan lalu.

Kejadian itu diperlihatkan oleh sebuah program 'El Dia Despues' di sebuah televisi Spanyol. Ketegangan antara Neymar dan Alba terjadi saat Barca sedang menyerang pertahanan Los Che.

Bintang sepakbola Brasil itu meradang setelah Alba tidak mengoper bola kepadanya. Neymar kemudian tertangkap kamera mengeluarkan kata-kata kasar kepada rekan setimnya tersebut. 'Kamu punya masalah?' kata dia lagi.

Alba yang dimaki-maki tidak tinggal diam. Pemain internasional Spanyol ini juga membalas Neymar sembari menunjuk-nunjuk bekas pemain Santos itu.



Sampai berita ini diturunkan, kubu Barca belum menanggapi insiden antara kedua pemainnya tersebut. Laporan Sport menyebutkan bahwa Barca tampak tidak terpengaruh dengan cekcok Neymar dan Alba.

Dalam sesi latihan Selasa (19/4/2016), skuat Los Cules masih memiliki semangat yang tinggi dalam persiapannya menghadapi Deportivo La Coruna di Riazor, Kamis (21/4) dinihari WIB.

Dengan 76 poin, Barca mempunyai angka yang sama dengan Atletico Madrid dan hanya  unggul satu angka dari Real Madrid. Laga tandang melawan Deportivo krusial bagi Barca, karena apabila mereka terpeleset maka rival-rival mereka akan merebut puncak klasemen.

(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com