sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Jun 2016 09:31 WIB

Juventus Sudah Ajukan Tawaran, tapi Alves Belum Tandatangani Apapun

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Getty Images/Alex Caparros Getty Images/Alex Caparros
Barcelona - Juventus sudah mengajukan tawaran untuk Dani Alves. Namun, agen si pemain menegaskan bahwa bek asal Brasil itu belum menandatangani kesepakatan apapun.

Alves, 33 tahun, saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2017. Namun, dia kabarnya punya klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi tanpa biaya transfer sebelum 5 Juni 2016.

Baru-baru ini CEO Juventus Giuseppe Marotta telah membenarkan bahwa klubnya sedang mendekati Alves. Marotta menyebut usaha mendatangkan Alves ke Turin berada di jalur yang benar.

Alves bahkan dikabarkan telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Bianconeri, yang membuatnya bertahan di klub itu sampai akhir musim 2018/2019. Namun, hal ini dibantah oleh agen Alves.

"Dani Alves belum menandatangani apa-apa dengan siapapun. Jadi, saya tak tahu dari mana kalian mendapatkan informasi itu," ujar agen Santa Ana da Silva Dinorah kepada UOL Esporte.

"Dia punya kontrak dengan Barcelona hingga akhir musim depan. Jadi, ketika dia menandatangani sesuatu, kami akan mengumumkannya," tambahnya.

"Juventus mengajukan tawaran resmi dan datang untuk menemui saya, tapi Dani Alves belum menandatangani apapun," kata Santa Ana da Silva Dinorah.

(mfi/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com