'Nani Akan Gabung Valencia di Musim Depan'

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 29 Jun 2016 01:02 WIB
Foto: Kenzo Tribouillard / AFP
Marseille - Winger Portugal Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia di musim depan. Namun, Nani menolak membahas masa depannya dulu karena ingin fokus ke Piala Eropa 2016.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu menjalani musim yang impresif bersama Fenerbache. Dalam 46 penampilannya di sepanjang 2015-16, bekas pemain Manchester United itu sukses mengemas 12 gol dan 13 assist.

Kontrak Nani bersama klub Turki itu sejatinya masih berlangsung sampai 2018. Tapi Los Che diyakini telah sepakat memenuhi klausul rilisnya sebesar 8,5 juta euro.

"Nani akan bermain untuk Valencia di musim depan," cetus Preisden Fenerbahce Aziz Yildirim kepada AMK Sport, yang dilansir Marca.

Nani bersama Portugal sukses memijak babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Selanjutnya, Seleccao das Quinas akan ditunggu Polandia untuk memperebutkan tiket ke semifnal dalam pertandingan di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (1/7/201) pukul 02.00 WIB.

"Aku 100 persen fokus pada Portugal," lugas Nani.

"Aku cuma ingin membicarakan tentang kejuaraan ini karena kami memiliki ambisi yang besar. Aku tidak ingin membicarakan tentang masa depanku." (rin/mrp)