Dikabarkan Akan ke Liga China, Turan Tegaskan Masih Betah di Barca

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 30 Des 2016 08:21 WIB
Foto: David Ramos/Getty Images
Barcelona - Arda Turan dikabarkan jadi salah satu target dari Liga China. Tapi gelandang internasional Turki itu masih merasa betah di Barcelona.

Turan belakangan dikabarkan jadi salah satu pemain yang jadi target tawaran besar klub China. Dengan kemampuan finansial tim-tim China yang amat kuat, plus minimnya kans bermain Turan di Barca, transfer ini diyakini bisa saja terjadi.

Pemain 29 tahun itu juga sadar sedang jadi bahan pemberitaan. Tapi sejauh ini dia tak punya hasrat meninggalkan Catalan.

Turan merasa masih sangat berkontribusi untuk Blaugrana. Musim ini meski waktu bermainnya tak terlalu banyak, dia bisa mencatatkan 11 gol dan tujuh assist dalam 19 penampilan.

"Saya membaca soal tawaran dari China lewat surat kabar. Begitulah hal-hal ini bekejar. Klub mungkin sedang saling berbicara," kata Turan kepada NTV Spor.

"Saya sangat bahagia di Barcelona. Saya punya kontrak sampai usia 33 tahun. Saya di klub terhebat di dunia. Apalagi yang bisa saya katakan."

"Saya yakin saya adalah kepingan penting di skuat Barcelona. Saya coba melakukan yang terbaik. Saya rasa performa saya adalah buktinya," imbuhnya dikutip Soccerway. (raw/rin)