DetikSepakbola
Jumat 07 April 2017, 13:52 WIB

Cerita Isco dengan Kantung Keripik Barcelona

Doni Wahyudi - detikSport
Cerita Isco dengan Kantung Keripik Barcelona Foto: ist
Madrid - Gara-gara kantung keripik bergambar Barcelona, Isco sampai menghapus sebuah posting-an di Instagram. Foto itu akhirnya ramai dibincangkan di media sosial.

Pada Kamis (6/4/2017) kemarin Isco mem-posting foto dirinya tengah bersantai bersama beberapa rekannya. Pemain Real Madrid itu terlihat di antara beberapa rekannya tengah duduk mengelilingi meja makan.

Foto tersebut tak bertahan lama di akun Instagram Isco karena tak lama langsung dihapus. Dia lantas mempublikasi foto yang serupa tapi tak sama.

Pada foto pertama, di depan Isco terlihat sebuah kantung keripik kentang dengan logo dan warna Barcelona. Mungkin karena tak mau memicu kontroversi, Isco langsung menggantinya dengan foto baru di mana keripik itu tak lagi berada di meja.

Publik ternyata terlanjur mengetahui perubahan foto tersebut. Dua foto berbeda itu langsung ramai dibahas netizen Spanyol.

Isco belum lama ini santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona. Namun dia kemudian membantah rumor tersebut dan menyatakan akan terus berseragam Madrid.

Terkait foto yang terlanjur ramai dibahas, Isco juga tak ambil pusing. Melalui akun Twitternya dia menyebut tidak perlu ada yang dibahas dari foto tersebut. Apalagi keripik kentang itu bukan punya dia.

"Saya tidak akan pergi ke Barcelona. Foto itu menunjukkan kalau kami akan memakan kentang itu. BTW, saya tidak mencoba keripik kentang itu. Itu punya teman-teman saya yang ditaruh di depan saya," cetus Isco.
(din/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed