DetikSepakbola
Kamis 18 Mei 2017, 08:10 WIB

Tuntaskan di Malaga, Madrid!

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tuntaskan di Malaga, Madrid! Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Celta Vigo (Foto: Getty Images/Octavio Passos)
Vigo - Kemenangan atas Celta Vigo menempatkan Real Madrid lebih dekat dengan gelar juara La Liga. Madrid kini hanya butuh tambahan satu angka untuk jadi juara.

Madrid memenangi laga tunda melawan Celta dengan skor meyakinkan. Bertanding di Estadio de Balaidos, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB, Los Blancos memetik kemenangan 4-1.

Tambahan tiga poin dari laga ini membawa Madrid menggusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga dengan 90 poin dari 37 pertandingan. Madrid unggul tiga angka dari Barca yang ada di posisi kedua.

Dengan satu pertandingan tersisa, Madrid hanya butuh satu angka untuk memastikan diri sebagai juara La Liga. Hasil seri di markas Malaga, Senin (22/5/2017) dinihari WIB, sudah cukup untuk membawa Madrid ke tangga juara.

Meski gembira dengan kemenangan Madrid, Zinedine Zidane mengingatkan bahwa tugas timnya belum selesai. Zidane ingin Madrid menyempurnakannya dengan kemenangan di Malaga.

"Masih ada satu pertandingan lagi dan kami harus mendapatkan sesuatu dari sana. Kami harus lanjut dengan semangat yang sama karena perebutan gelar juara belum selesai," ujar Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

"Penting bagi kami untuk menang malam ini dan kami benar-benar senang dengan tiga poin. Ini semua ditentukan di laga terakhir dan itu akan sulit, seperti pertandingan malam ini."

"Sekarang waktunya untuk memulihkan diri, kami habis-habisan hari ini, dan kemudian mempersiapkan diri untuk Malaga," kata Zidane menambahkan.


(nds/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed