Ceballos Tak Bisa Bilang Tidak ke Madrid

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 21 Jul 2017 02:26 WIB
Dani Ceballos tak ragu untuk menerima tawaran Real Madrid (Foto: REUTERS/Paul Hanna)
Madrid - Dani Ceballos mengaku tak bisa menolak ketika tawaran dari Real Madrid datang. Sejak awal, Ceballos sudah mantap ingin bergabung dengan Madrid.

Ceballos direkrut Madrid dari Real Betis. Gelandang asal Spanyol itu menandatangani kontrak yang berdurasi enam tahun bersama Los Blancos.

Sejak tampil oke bersama tim nasional Spanyol di Piala Eropa U-21 pada bulan lalu, Ceballos kemudian mencuri perhatian. Madrid kemudian disebut-sebut sebagai salah satu klub yang paling gencar mengejar tanda tangan Ceballos.

Hari Kamis (20/7/2017), Ceballos secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Madrid. Ceballos pun mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah ragu untuk memilih Madrid.

"Saya ingin berterima kasih kepada presiden (Florentino Perez) untuk kepercayaan yang di berikan kepada saya dan sejak saya tahu bahwa mereka meinginkan saya, tidak mungkin saya bisa bilang tidak," ujar Ceballos saat diperkenalkan sebagai pemain Madrid seperti dilansir Marca.

"Mimpi saya sejak masih muda adalah ada di sini dan saya siap memberi segalanya untuk seragam ini sampai akhir dan membuat sejarah klub ini makin hebat."

Sebelum akhirnya gabung Madrid, Ceballos juga sempat dikabarkan diminati oleh Barcelona. Tapi gelandang 20 tahun itu mengaku sudah mantap memilih Madrid.

"Saya tidak punya keraguan soal memilih Madrid, ini adalah tempat di mana saya ingin berada dan ketika Florentino mengontak saya, saya tidak mendengarkan yang lainnya," ucap Ceballos.

"Saya mengatasi tekanan (dari ketertarikan Barca) dengan baik, bersama keluarga saya dan saya yakin kalau saya ingin bermain di sini. Tujuan saya adalah bermain di sini dan sekarang saya di klub terbaik di dunia dan bangga memakai seragam ini," katanya.

(nds/mfi)