DetikSepakbola
Rabu 16 Agustus 2017, 13:16 WIB

Madrid yang Langsung Panas di Laga Resmi Bikin Zidane Girang

Lucas Aditya - detikSport
Madrid yang Langsung Panas di Laga Resmi Bikin Zidane Girang Zinedine Zidane (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Madrid - Real Madrid menunjukkan penampilan yang amat bagus di dua laga resmi yang sudah dijalani. Hal itu membuat pelatih El Real, Zinedine Zidane, gembira.

Saat menjalani pramusim, Madrid tak pernah menang dalam 90 menit pertandingan. Mereka bermain imbang saat melawan Manchester United dan MLS All Star, lalu menelan kekalahan saat berduel dengan Manchester City serta Barcelona di ajang International Champions Cup.

Penampilan MU berubah 180 derajat saat menjalani pertandingan Piala Super Eropa melawan MU. Mereka menang 2-1 dalam pertandingan di Philip II Arena, Skopje, Makedonia pada 8 Agustus lalu.

Sementara saat melawat ke markas Barcelona di Piala Super Spanyol, Madrid menang 3-1. Pada pertandingan 13 Agustus lalu, gol bunuh diri Gerard Pique, Cristiano Ronaldo, dan Marco Asensio menjadi penentu kemenangan Madrid.

Kendati sudah tampil oke, Zidane tak mau anak asuhnya melepas pedal gas. Sebabnya, musim ini masih amat panjang.

"Seorang pelatih mengharapkan timnya bisa tampil bagus saat laga resmi dimulai. Kami bersiap untuk itu dan di tanggal 8 kami bisa bersaing sangat bagus, kami bermain sangat bagus, dan menunjukkan kepribadian kami," kata Zidane di situs resmi Madrid.

"Itu semua bergantung pada kerja keras kami saat tur. Kami senang mengenai apa yang sudah kami capai sejauh ini, tapi musim masih panjang dan kami mesti bekerja keras. Kami akan melewatinya hari demi hari. Kami senang dengan skuat ini dan seluruh pemain."

"Semua orang akan bertahan, tapi sebelum 31 Agustus, semua hal bisa terjadi. Itu di luar kendali saya," pelatih asal Prancis itu menambahkan.



(cas/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed