DetikSepakbola
Rabu 16 Agustus 2017, 16:15 WIB

Sanjungan Zidane untuk Asensio

Lucas Aditya - detikSport
Sanjungan Zidane untuk Asensio Marco Asensio (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Madrid - Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio, terus menunjukkan penampilan yang oke. Dia pun mendapatkan pujian khusus dari pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Asensio menjadi salah satu penentu kemenangan Madrid atas Barcelona di leg I Piala Super Spanyol. Dalam pertandingan di Camp Nou, Senin (14/8/2017) dinihari WIB, Los Blancos menang dengan skor akhir 3-1.

Gol penutup Madrid dalam laga itu dibukukan oleh Asensio. Dia mencetaknya dengan satu tendangan keras, yang menghujam langsung ke pojok kanan atas gawang Barca.

Asensio sering mencetak gol krusial untuk Madrid di pertandingan final Liga Champions melawan Juventus. Zidane pun memuji kinerja pemain 21 tahun itu.

"Dia bekerja dengan sangat baik, seperti seluruh grup. Kami ingin bekerja dengan baik," kata Zidane di situs resmi Madrid.

"Kami mempunyai banyak laga berbeda dan melawan tim yang berbeda di sepanjang tahun. Kami persiapkan dengan baik, hingga saat pemain harus berlaga, dia bisa bermain dengan baik," kata pelatih asal Prancis itu.



(cas/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed