DetikSepakbola
Senin 21 Agustus 2017, 08:37 WIB

Kata Zidane soal Kartu Merah Ramos

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kata Zidane soal Kartu Merah Ramos Zinedine Zidane tidak senang dengan kartu merah untuk Sergio Ramos (Foto: Miguel Vidal/REUTERS)
La Coruna - Zinedine Zidane mengomentari kartu merah Sergio Ramos. Meski tak bisa menilai apakah keputusan wasit tepat, Zidane tetap tak senang harus kehilangan pemain.

Real Madrid harus mengakhiri laga melawan Deportivo La Coruna dengan 10 pemain. Dalam pertandingan di Riazor, Senin (21/8/2017) dini hari WIB, yang dimenangi Madrid dengan skor 3-0 itu, Ramos mendapat kartu merah di masa injury time babak kedua.

Ramos diusir wasit usai mendapat dua kartu kuning. Kartu kuning pertama didapat Ramos karena menampar Fabian Schar, sementara kartu kuning kedua diberikan wasit karena kapten Madrid itu dianggap menyikut Borja Valle saat duel udara.


Itu berarti Ramos akan absen saat Madrid menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (27/8/2017) mendatang. Bagi Ramos, ini adalah kartu merah yang ke-18 di sepanjang kariernya di La Liga.

Zidane mengaku tak melihat insiden yang menyebabkan Ramos diusir wasit. Tapi dia tetap kecewa karena kehilangan pemain.

"Saya tidak senang dengan apa yang terjadi kepada Sergio. Saya tidak senang melihat pemain diusir, tapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami ubah," ujar Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tidak tahu apakah kartu untuk Ramos adil, saya harus melihatnya lagi, tapi saya tidak akan membicarakannya. Dia melompat, itu adalah pelanggaran, dan begitulah."

"Sekarang saya kehilangan seorang pemain jadi saya tidak bisa senang," katanya.


(nds/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed