DetikSepakbola
Selasa 22 Agustus 2017, 15:06 WIB

Guardiola: Seseorang Bisa Saja Menebus Klausul Buyout Messi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Guardiola: Seseorang Bisa Saja Menebus Klausul Buyout Messi Pep Guardiola meyakini ada yang bisa menebus klausul buyout Lionel Messi (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola memanaskan isu transfer Lionel Messi. Menurutnya, ada yang bisa menebus klausul buyout Messi sebesar 300 juta euro.

Messi memang sudah menyepakati kontrak baru dengan Barcelona. Tapi hingga kini pemain asal Argentina itu belum membubuhkan tanda tangannya.

Kabarnya masih ada ganjalan yang membuat Messi belum juga menandatangani kontrak barunya. Itu adalah belum adanya pemain baru yang diboyong ke Camp Nou sepeninggal Neymar ke Paris Saint-Germain.

Celah tersebut kabarnya bakal dimanfaatkan Manchester City untuk memboyong Messi. Apalagi keberadaan Guardiola dan Sergio Aguero akan menjadi nilai tambah untuk City.


Messi sendiri punya klausul buyout mencapai 300 juta euro (sekitar Rp 4,7 triliun). Berkaca pada transfer Neymar, Guardiola meyakini mungkin saja ada yang bisa menebus klausul buyout Messi kendati tak menyebut nama.

"Saya tidak tahu. Seseorang mungkin saja (mengaktifkan) jika mereka punya uang dan ingin menghabiskannya," Guardiola mengatakan seperti dilansir Soccerway.

"Itu bisa saja terjadi," ucap manajer asal Spanyol itu.


(nds/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed