DetikSepakbola
Minggu 10 September 2017, 07:53 WIB

Messi Langsung Tancap Gas

Yanu Arifin - detikSport
Messi Langsung Tancap Gas Lionel Messi bikin hat-trick ke gawang Espanyol (Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Barcelona -

Lionel Messi bersinar di edisi pertama Derby Catalan. Hat-trick Messi ini kian memanaskan performanya di awal musim ini.

Barca melumat Espanyol 5-0 di Camp Nou, Minggu (9/9/2017) dini hari WIB. Messi bikin hat-trick masing-masing ditambah gol-gol Gerard Pique dan Luis Suarez.

Bagi Messi, ini adalah gol kelimanya dari tiga pertandingan di awal musim yang menjadikannya top skorer sementara liga. Selain itu, Opta mencatat Messi kini menjadi top skorer sepanjang masa Derby Catalan dengan torehan 16 gol.

"Messi? Bermain dengan pemain terbaik di dunia adalah suatu keistimewaan. Dia terus memperlihatkan kalau Messi masih bisa tampil oke untuk beberapa tahun lagi," Suarez memuji seperti dilansir Football-Espana.

Kemenangan Barca cuma berselang beberapa jam usai Real Madrid terpeleset. Sebelumnya Los Blancos ditahan imbang Levante 1-1.

Tambahan tiga poin membuat Barca memuncaki klasemen dengan poin sempurna dari tiga laga, unggul empat angka dari Madrid yang berada di posisi keenam.

"Setelah beberapa hari tidak melakukan apapun, saya bekerja dengan baik untuk mendapat ketajaman saya kembali selepas jeda internasional dengan sedikit kondisi fisik yang saya miliki," sambungnya.

"Ini adalah tiga poin yang penting, yang mana kami tetap berada di atas rival, tapi musim baru saja dimulai," tutupnya.



(mrp/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed